Wednesday, 15 June 2011

hasil ujian ;D

akhirnya ujian selesai juga, gue senang banget !!
gue gak perlu mikir-mikir pelajaran, megang-megang buku :D

hasil ujian gue, juga lumayan memuaskan
-TIK -> 72
-Penjas -> 74
-Mandarin -> 80
-Sejarah -> 68
-Binggris -> 82
-KN ->70
-Bindo -> 72
-Sosiologi -> 70
-Matematika -> 77,5
-Ekonomi -> 68
-Geografi -> 74
-Agama -> 56 -__-

gue kena her agama doang, hari ini udah her.
I'M FREE !



Thursday, 2 June 2011

I ♥ CHOCOLATE !

you know reader, I really love chocolate so much.
chocolates make me smile, make me feel better.
hmm, sometimes I make chocolate , and so far that taste is good :p

I'm choco-holic girl


happy birthday kak debby !

kemarin tgl 31 mei, kakak terbaik gue ulangtahun
HAPPY BIRTHDAY YA KAK DEBBY !!
gatau mau ngasih apa ke kak debby, krna dia lagi di bandung.
apalagi kak debby kan lagi sibuk snmptn (semoga berhasil) pas banget sm ultahnya tes snmptn itu.
yaudah, gue mutusin bikin video dari kumpulan gambar2 gitu hehe
ngerjain videonya juga mempet banget 2jam terakhir sebelum jam 12 teng !
fiuh untungnya selesai

nih videonya ;)
last, happy birthday my beloved sista, DEBBY KRISTIN !

video


ILOVEYOU, IMISSYOU !