Wednesday, 15 June 2011

hasil ujian ;D

akhirnya ujian selesai juga, gue senang banget !!
gue gak perlu mikir-mikir pelajaran, megang-megang buku :D

hasil ujian gue, juga lumayan memuaskan
-TIK -> 72
-Penjas -> 74
-Mandarin -> 80
-Sejarah -> 68
-Binggris -> 82
-KN ->70
-Bindo -> 72
-Sosiologi -> 70
-Matematika -> 77,5
-Ekonomi -> 68
-Geografi -> 74
-Agama -> 56 -__-

gue kena her agama doang, hari ini udah her.
I'M FREE !



Thursday, 2 June 2011

I ♥ CHOCOLATE !

you know reader, I really love chocolate so much.
chocolates make me smile, make me feel better.
hmm, sometimes I make chocolate , and so far that taste is good :p

I'm choco-holic girl


happy birthday kak debby !

kemarin tgl 31 mei, kakak terbaik gue ulangtahun
HAPPY BIRTHDAY YA KAK DEBBY !!
gatau mau ngasih apa ke kak debby, krna dia lagi di bandung.
apalagi kak debby kan lagi sibuk snmptn (semoga berhasil) pas banget sm ultahnya tes snmptn itu.
yaudah, gue mutusin bikin video dari kumpulan gambar2 gitu hehe
ngerjain videonya juga mempet banget 2jam terakhir sebelum jam 12 teng !
fiuh untungnya selesai

nih videonya ;)
last, happy birthday my beloved sista, DEBBY KRISTIN !

video


ILOVEYOU, IMISSYOU !

Sunday, 22 May 2011

I hate this assignment !

ARGGGGGGGH ! gue bisa gila dengan tugas ini.
ribet banget, waktu yang dikasih bener-bener mempet etdah .
malah punya temen kelompok yang gak asik banget, jadinya nyesel milih mereka grrr
mereka gak sama sekali kerja aaaaaaaaaaa

Friday, 20 May 2011

BIRTHDAY ♥

HEY, I'M A SEVENTEEN-GIRL NOW !

fella ! seneng banget rasanya hari ini, gue udah umur 17tahun sekarang.
gue dapet banyak ucapan ulangtahun dan doa dari temen-temen gue.
gue juga dapet kado dari cindy, kak debby, kevin, dan rio. huwaaa thanks yaw

semoga gue bisa jadi lebih baik lagi :)

Wednesday, 18 May 2011

I MISS THEM !

GUE KANGEN BANGET SAMA OXIDE !

KANGEN BANGET ! AH GILA !

gue selalu nontonin mereka latian, gue selalu nontonin setiap pertandingan mereka.

sedikitpun gue jarang banget absen kalau buat nontonin mereka.

walaupun udah telat, gue pasti selalu nyisiin waktu buat nontonin mereka.

  • gue kangen candaannya
  • gue kangen ketawa-ketawanya
  • gue kangen sombongnya
  • gue kangen bau keringatnya
  • gue kangen jadi sendirian cewek disana :(
  • GUE KANGEN SEMUANYA !

tapi sekarang gue udah gak pernah lagi nontonin mereka latian, nontonin mereka tanding.

gak tau lagi jadwal-jadwal mereka. gak tau lagi udah sejago apa mereka.

udah gak tau apa-apa lagi tentang OXIDE.

gue gak peduli diluar sana banyak orang yang gasuka sama tim ini.

gue gak peduli semua ejekan buat tim ini.

but for me, OXIDE IS THE BEST TEAM EVER !

they are my family

I’m really love them so much !

and last, I MISS YOU GUYS ! :’(

Tuesday, 17 May 2011

bingung -.-

aduuh rada bingung nih main blog ya.
belum terbiasa, masih bingung buat ngutak-ngatik ini itu -____-
lagi usaha bener deh hahaha

my first time :)

hei, ini pertama kali gue ngepost di blog gue.
walaupun gue rada gak ngerti sih, tapi lagi nyoba buat nge-blog
hehehe :)