Wednesday 18 May 2011

I MISS THEM !

GUE KANGEN BANGET SAMA OXIDE !

KANGEN BANGET ! AH GILA !

gue selalu nontonin mereka latian, gue selalu nontonin setiap pertandingan mereka.

sedikitpun gue jarang banget absen kalau buat nontonin mereka.

walaupun udah telat, gue pasti selalu nyisiin waktu buat nontonin mereka.

  • gue kangen candaannya
  • gue kangen ketawa-ketawanya
  • gue kangen sombongnya
  • gue kangen bau keringatnya
  • gue kangen jadi sendirian cewek disana :(
  • GUE KANGEN SEMUANYA !

tapi sekarang gue udah gak pernah lagi nontonin mereka latian, nontonin mereka tanding.

gak tau lagi jadwal-jadwal mereka. gak tau lagi udah sejago apa mereka.

udah gak tau apa-apa lagi tentang OXIDE.

gue gak peduli diluar sana banyak orang yang gasuka sama tim ini.

gue gak peduli semua ejekan buat tim ini.

but for me, OXIDE IS THE BEST TEAM EVER !

they are my family

I’m really love them so much !

and last, I MISS YOU GUYS ! :’(

No comments:

Post a Comment